Jumat, 18 November 2011

H-2 UTS

Yak musim ujian kembali datang, semua mahasiswa bersorak senang! (errr.. fail). Hari ini, Sabtu 19 November 2011, H-2 UTS semester 5. Jujur aja persiapan gw rasanya minim banget untuk menghadapi UTS kali ini. (perasaan kalo tiap mau ujian selalu bilang gitu..) 

Ga terasa banget, 3 bulan udah berjalan.. Rasanya baru kemaren deg-degan galau menanti kabar kelulusan semester 4, sekarang udah mau UTS lagi aja.. Teringat lagi target yg gw canangkan di awal semester kemaren kalo gw harus bisa dapet ip cumlaude semester ini, karena selama ini belum pernah sama sekali merasakan indahnya meraih ip cumlaude. Tapi setelah diliat-liat, kayaknya ga ada perubahan dalam metode belajar gw.. Gimana mau cumlaude duhh..

Okelah persiapan emang (sejauh ini) masih minim. Tapi pokoknya harus bisa banget ip cumlaude semester ini. Ini tahun terakhir. Kesempatan terakhir dapet cumlaude. Harus bisa. Harus semangat demi orang-orang tersayang yang udah memberi gw semangat belajar.

Ya Tuhan, mudahkanlah jalanku.. Lancarkanlah UTS semseter 5 ini dan berikanlah nilai terbaik dariMu. Saya berserah kepadaMu, ya Tuhan Yesus.. Amin.

Semangat UTS!! Ip cumlaude, pasti bisa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar