Kamis, 08 Desember 2011

Menang undian dan nonton Beckham

Hai guys, gw mau cerita pengalaman gw nonton Laga Bintang LA Galaxy vs. Timnas Selection Rabu, 30 November kemaren. Yap, LA Galaxy dengan bintang utamanya siapa lagi kalo bukan David Beckham. Ah basi, udah lewat seminggu baru cerita.. Okey, emang sih udah telat seminggu tapi apa salahnya untuk berbagi cerita kan hehe.. 

Here we go...

Undian tiket gratis

Jadi, cerita ini bermula empat hari dari hari-H, tepatnya Sabtu, 26 November. Hari itu, gw iseng-iseng ikutan kuis undian berhadiah tiket nonton gratis LA Galaxy vs. Timnas Selection yang diadakan Bola.net


Nama kuisnya "Apa Kata Beckham". Kuisnya gampang banget. Jadi di sini ada video David Beckham bilang bakalan datang ke Indonesia, tentunya dengan bahasa Inggris, dan kita harus men-translate apa yang dibilang Beckham dengan kata-kata sendiri. Terserah, sekreatif mungkin. Dan, komentar yang paling banyak dapet like dari orang dia yang berpeluang menang tiket gratisnya. Enam komentar dengan like terbanyak yang bakalan dapetin tiket gratis. Deadline kuis sampe hari Minggu, 27 November.




Btw, ini komentar yang gw bikin... ;)


Nah berhubung deadline cuma sampe besok, hari Minggu, jadi intinya hari Sabtu itu seharian gw menggalang masa untuk nge-like komentar gw ini sambil berharap bakalan menang undian nantinya. Sebenarnya kuis ini udah dimulai dari hari Jumat. Semacam telat start lah gw ini. Awalnya gw merasa ga yakin dan hopeless. Yaaah, yang menang harus banyak-banyakan like, susah banget kayaknya. Tapi apa salahnya mencoba.

Semua orang gw mintain tolong buat nge-like. Dari mulai temen kampus, temen SMA, temen SMP, temen SD, temen gereja, keluarga, sampe orang2 yang ga begitu gw kenal di fb, semuanyaaaa deh :D
Akhirnya setelah 2 hari, Sabtu dan Minggu menggalang like, dan sedikit colong-colongan antara ngecek fb dan belajar AKL (Hari Senin nya ujian AKL) kekumpullah sekitar 216 like (kalo ga salah) di hari deadline itu *dan pada kenyataannya, sampe tadi gw print screen itu, yang ngelike terhenti di angka 227. Banyak yang telat nich ngelike nya :D

Bla bla bla intinya gw menang deh undian itu. Awalnya Senin siang gw dapet konfirmasi via DM di twitter










Trus gw cek di webnya dan bener, gw jadi salah satu pemenang! Peringkat 1 meeen!! Haha..

Kyaaaaaa!!! THAT WAS THE FIRST TIME IN MY LIFE I WIN THE QUIZ TICKET!! *okey, lebay.

Besoknya, hari Selasa sepulang gw ujian hari terakhir, gw langsung datengin kantor KapanLagi.com buat ambil bukti tiket dan hari Rabu siang gw dateng ke Senayan buat nukerin tiketnya. Sebenernya gw ngarep banget dapet tiket yang VIP. Menang tiket gratis, David Beckham pula, bakalan perfect banget kalo gw dapet tiket VIP. Tapi ternyata cuma dapet tiket yang Kategori 2 seharga 150. Hehe lumayanlah yaa... Anyway, tiket pertandingan sekelas LA Galaxy yang ada pemain sekelas David Beckham ko standara banget yah, ga begitu keren, kalah jauuuuh sama tiket SEA Games. Liat aja sendiri nih...



Nonton Beckham

Hari-H, Rabu 30 November, gw berangkat ke GBK naik motor. Jam 4an lewat gw baru jalan dari rumah karena gw pikir ngapain buru-buru sih, tiket udah di tangan, lagian ga bakalan terlalu rame kayak SEA Games juga ko. Nyampe GBK kira-kira jam 5an. 

Nah, ini juga pengalaman pertama gw nih... Nonton bola di stadion SENDIRIAN! Dan perlu gw kasih tau ya guys, nonton bola di stadion SENDIRIAN tuh ga banget! Mati gaya banget!! Gw, yang naluri alamiahnya demen foto2 kalo lagi ada event dan nemu spot bagus, jadi gabis foto2 di kesempatan kali ini. Yakali dengan pedenya gw minta tolong ke orang minta fotoin gw di depan patung Arjuna, atau ga di dalem stadion. Sial banget deh, berasa ada yang kurang. Hambar.
Satu lagi, gw jadi gapunya temen teriak-teriak di dalam stadion. Aneh banget ga sih teriak-teriak sendirian trus habis itu duduk nonton sendiri ga ada temennya T.T


Okey, karena gw gabisa foto2, akhirnya gw manfaatkan kamera yg gw bawa buat moto2in pemain di lapangan.... Lumayanlah, dapet gambar mereka lagi pada pemanasan sama tanding. Dan yang paling keren, gw dapet satu foto Beckham ambil tendangan corner :)

Momen yang paling unik di pertandingan ini: Beckham disorak-sorakin penonton tiap megang bola gara2 sebelumnya nekel Andik Vermansyah dengan kasar. LOL! Itu bener2 tiap pegang bola disorakin loh guys! :))

Overall: menurut gw, pertandingan berjalan agak membosankan. Kalo ga karena Beckham (dan juga Robbie Keane & Landon Donovan) mungkin bakalan bosenin banget banget partai ini. FIX.


Here are some picture I took there...

"Benvenuto Beckham" Poster by Milanisti Indonesia


Setelah Beckham menekel Andik


Beckham menghampiri Andik
Beckham beradu mulut dengan Greg Nwokolo



Corner kick by Beckham


Corner kick by Firman Utina


Okey, sekian aja cerita dari gw.. Mungkin agak sedikit lebay dan norak yah.. Tapi ya maklumin aja deh, menang tiket undian pertama kali dan kesempatan nonton Beckham langsung di GBK loohh hehe..

See you again guys! :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar