Rabu, 26 Oktober 2011

The Walking Dead



 Hello bloggers! Lama ga nulis lagi nih setelah beberapa minggu..
Kali ini gw mau nulis tentang sebuah film, lebih tepatnya sebuah serial baru di tv berbayar, The Walking Dead.

Gw lagi ngikutin banget The Walking Dead nih.. Awalnya cewe gw yang ceritain film ini ke gw.. Katanya seru banget.. Tentang zombie gitu.. Dan gw jadi penasaran.. Akhirnya gw coba donlot deh..

The Walking Dead ini serial yang tayang di AMC channel. Berhubung gw ga langganan tv kabel (kalah sm pacar) yah akhirnya cuma modal donlot dari internet aja deh hihi..Thanks to watchseries.eu buat link lengkapnya dan subtitlesource buat subtitle-nya :D The Walking Dead jadi serial ketiga yang gw ikutin setelah Glee dan How I Met Your Mother.
 

Serial ini termasuk baru, rilis tahun 2010 dan sampe sekarang baru masuk season ke-2 episode 2. Gw sendiri baru nonton sampe episode 1 season 2 nya. Ceritanya seruu banggeet! Tentang zombie gitu.. Pokoknya lo harus nontoooon! (lebay dikit hehe).. Tapi beneran deh, emg bener seruuu..

Inti ceritanya, sejauh yang gw tonton, bercerita tentang sekelompok survivor yang dipimpin seorang sheriff bernama Rick (si pemeran utama) yang mencoba bertahan hidup dengan segala usaha dan daya dari serangan zombie (dalam film disebut Walkers) yang siap memangsa mereka kapan saja. Kelompok mereka terdiri dari berbagai kalangan usia dengan bermacam2 karakternya. 


Gambar beberapa tokohnya

 Ceritanya? Menegangkan pastinya, terutama kalo ada adegan zombie (walkers) datang bergerombol mencoba menyerang. Tapi ada juga bumbu drama, affair.. Juga ada adegan mengharukan, sedih saat kehilangan orang yg dicinta tewas mengenaskan dimangsa zombie, heroik saat mereka berhasil membantai satu per satu zombie yang menyerang... Pokoknya wajib nonton deh buat para penikmat film! Hehe..


I think this movie is just cool.. Baru aja gitu ada serial dengan tema zombie. Biasanya kan tema percintaan, komedi, atau keluarga like HIMYM, Friends, dsb. 
I officially become the fan of this series. Thanks to my girl for the recommendation :)

Ayo silahkan ditonton, guys! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar