Minggu, 20 Maret 2011

New Semester!

Hello I'm back!

Selama liburan kemaren ga update blog dan sekarang kembali di hari pertama semester 4. Ya, semester 4, 6 bulan menuju tingkat III !! Inilah semester yang paling menentukan, lulus dari semester ini berarti akan mencapai titik aman karena tdi tingkat III nanti udah ga ada D.O lagi :)

Well, di semester ini bakal ketemu dengan beberapa mata kuliah baru, seperti Mankeu, HKN, AKP dan Keuangan Publik. Di samping mata kuliah lanjutan seperti AKM II, Lab AKM II, Pajak II, dan Akpem II.
Banyak kakak tingkat bilang kalo mata kuliah Mankeu itu DEWA. Gw pengen tau dan penasaran banget, seberapa DEWA-nya sih mata kuliah ini. Tapi nampaknya gw tertarik dengan mata kuliah satu ini. Mankeu, Manajemen Keuangan. Kayaknya keren gimanaaa gituu.. Mau gw fokusin dari awal lah belajar Mankeu ini. Walopun banyak yang bilang susah, tapi kalo kita berusaha pasti ga ada yang ga bisa.

Terakhir, target gw di semester 4 ini : IPK 3,4. Yang berarti minimal di semester ini gw harus dapet IP 3,47 (IP semester 3 kemaren 3,33) Berat memang, tapi ga ada yang mustahil man!

Sekian dulu, gw mau beli sarapan trus mandi hehehe..

think positive. always be optimistic. never give up. face all the obstacles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar