Selasa, 22 Maret 2011

Kristen Bell on When In Rome

Kayaknya udah jadi kebiasaan gw setelah nonton film, terutama comedy romantic, gw langsung jatuh hati dengan si pemeran utama wanitanya. hehe. Gw emang suka banget nonton film genre romedy romantic. (ih ga banget masa cowo tontonan nya begituan) Why not? Alasan gw, film genre ini ringan, mudah dicerna, menghibur banget, pokoknya ga pake mikir berat2 deh. Dan terutama, pastinyaaa pemeran utama wanitanya :)


Barusan gw nonton When In ROME. Ceritanya tentang seorang wanita karir bernama Beth Harper (Kristen Bell) yang selalu gagal dalam percintaan. Yang pada intinya sih nantinya dia dapet pria (Josh Duhamel) yang pas buat dia *capek nulis resensinya :P Khas film genre comedy romantic sih. Si cewe bertingkah sedikit konyol, lugu, lucu dan agak bodoh. Seperti Katherine Heigl di Killers.

Dan yak seperti yang gw sebutkan di awal, setelah nonton film ini, gw jadi jatuh cinta dengan kecantikan Kristen Bell. She is really pretty with her blondie hair. Secara resmi, Kristen Bell menambah daftar panjang aktris yang gw sukai setelah menonton filmnya setelah Hayden Panettiere, Katherine Heigl, Miley Cyrus, Dianna Agron, Natalie Portman, dan banyak lagi haha..












Oiya, ada satu quote yang diucapin Josh Duhamel ke Kristen Bell di film ini..
"The only spell that I'm under is yours.."

Cool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar