Senin, 27 Juni 2011

21:21

Tau permainan angka kembar kan guys? Itu loh yang kalo kita secara tidak sengaja melihat angka kembar di (biasanya) hp atau jam tangan maka tandanya, seseorang (lawan jenis) dengan inisial huruf pada angka itu lagi kangen sama kita.. *eaaa* Tapi harus secara tidak sengaja loh. Kalo disengajain nunggu gitu ga aci namanya. Biasanya sih yang heboh sama hal ginian ababil2 SMA atau orang yg lagi galau :p Misalnya ada yang suka update status fb "10:10", yang artinya lagi dikangenin sama orang berinisial J, atau juga nge-tweet "13:13, M?" Yang artinya dia lagi menebak-nebak, siapa si cowo M itu yg sedang kangen sama dia.. Haha. Ini game seru2an ajasih.. Gw juga ga terlalu menganggap hal ini serius.

Tapi terkadang gw suka juga kalo kebetulan liat angka kembar di layar hp dan dengan polosnya menghitung dengan jari A B C D E F bla bla bla.. :D
Well, walaupun gw ga terlalu mengganggap game ini dengan serius, tapi kalo secara kebetulan liat angka kembar yang mewakili inisial seseorang yg saat ini gw suka, yaaa seneng juga haha.. Angka berapa sih? *mau tau* Oke oke, angkanya 16. 16:16. Yap, inisial P. Hehe.. Dan gw udah 3 kali melihat secara tidak sengaja di layar bb gw.. Ehmm.. dan itu capture doong hahaha.. Yaaaa siapa tau pada akhirnya nanti beneran jadi kan.. Kalian semua gw traktir deh haha..

Well, walaupun "doi" berinisial P which is angka kembar yg mewakili 16:16 dong. Pastinya gw selalu berharap bisa meliat angka 16:16 ini tiap sore. Tapi anehnya, angka kembar yg sering gw liat itu angka 21. Tiap malem itu mesti deh gw selalu liat angka 21:21. Ya ga tiap malem sih, tapi hampir tiap malem lah.. Hm.. 21, U. Sejauh yg gw inget, gw gapunya temen dengan huruf depan U. Iseng2 gw mikir dan nebak, hmm siapa ya cewe berinisal U yang tiap malem selalu kangenin gw.. *ke-pede-an* 

Mungkin saat ini gw lagi ga punya temen cewe dengan inisial U. Tapi suatu hari mungkin gw akan bertemu dengan dia.. Maybe.  Dan bisa saja dia akan menjadi jodoh gw nantinya.. Ya ga? Bisa aja kan.. Hehe..

Someone with initial U somewhere out there, I wish you could be my future wife someday... Amen :)

Oke deh, sore2 habis pulang kuliah gini malah nge-galau. Doain guys, rencananya dalam waktu dekat ini mau mengungkapkan isi hati ke si 16:16 itu... Ke yang pasti2 aja dulu, #Lupakan si 21:21 yg masih ga jelas haha..

3 komentar: