Rabu, 11 Mei 2011

Happy 54th Bday Papa!!

Selamat Ulang Tahun Papa!! Hari ini, 12 Mei 2011, genap 54 tahun usia papa. Semoga panjang umur, sehat selalu. Semakin diberkati dalam pelayanan. Juga di dalam pekerjaan, semoga selalu diberikan rejeki dan berkat yg melimpah dari Tuhan terutama di sisa setahun masa kerja sebelum papa pensiun tahun depan.

Perkenalkan papa saya, Manaris Hasoloan Hutapea, usia 54 tahun..

My Lovely Dad

Bokap gue itu orangnya baik banget. BANGET. Saking baiknya, beliau hanya tamatan STM aja sedangkan adik-adiknya (namboru gue) semuanya lulusan sarjana. Bokap rela ga kuliah dan lebih memilih agar adik-adiknya yang berkuliah dan dapet gelar sarjana. Hal ini yg sempet disesalkan nyokap gw. Harusnya di dalam keluarga laki-laki dong yang pendidikannya lebih tinggi. Gitu kata nyokap gue. Dan saking baiknya juga, tiap ada keluarga yang minjem duit ke bokap, pasti berusaha dikasih. Ya walaupun ga sering-sering juga lah (rugi juga negara haha). Bokap juga orangnya sabar dan penuh perhatian. Sabar banget. Bokap sama sekali ga pernah bertengkar sama nyokap. Bokap sangat jarang "main tangan" kalo lagi marah ke anak-anaknya. Bokap juga sangat perhatian sama gue, adik-adik gue, dan juga pastinya nyokap gue.

Me and Dad

Beliau pernah bilang walaupun dia hanya tamatan STM, tapi anak-anaknya harus bisa melebihi orangtuanya. Kalo bisa kami semua anak-anaknya bisa tamat sarjana S1, S2, atau mungkin S3 aminnn.. Doakan kami saja ya, Pa.

Thanks pa buat kasih sayang, cinta, dan semuanya yang udah boleh papa berikan untuk saya, adik-adik, dan juga untuk mama. I LOVE YOU SOOO.. WE LOVE YOU, DAD!

HAPPY BIRTHDAY DAD!! JESUS BLESS YOU..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar